Berita Umumekonomi & bisnisInfo KesehatanPeristiwapolitik

Anggota DPRD Komisi D dari Partai PSI Gelar Sosialisasi PERDA di Mampang Prapatan Jaksel

Sosialisasi PERDA Prov. DKI Jakarta di Responi Warga Mampang Prapatan Jaksel.

JAKARTA , INDONESIAN NEWSS.COM –
Kegiatan sosialisasi bersama warga RT.011 Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta, membahas permasalahan banjir, Banjir dan kendala sarana maupun Prasarana yang ada di Mampang Prapatan Jaksel.

Dalam sosialisasi mendpat respon dari warga Mampang Prapatan Jaksel , dan turut dihadiri oleh Camad Mampang Prapatan Djaharudin, Ketua RT Ahmad Jaelani , Perwakilan dari Dr. Mitha dari Sudin Kesehatan dan Yunita Sudin Kesehatan

Menurut August Hamonangan anggota DPRD Komisi D , mengatakan ” Saya merasa perlu menyampaikan sumur resapan sangatlah bagus, kami akan melakukan tindakan yang di anjurkan dari bapak Gubernur. Tentunya kita mendorong membantu resapan air untuk masyarakat dapat di gunakan dengan baik ” imbuh August Hamonangan dalam sambutanya.

Dia katakan lagi , ‘ Untuk kesehatan ingin melakukan posyandu bagi warga dengan sistem yang benar benar dapat menyentuh masyarakat. Kita inginkan puskesmas bertambah satu lagi , semoga dari Sudin Kesehatan memberikan satu lagi Puskesmas. Kami di DPRD Komisi D berpendapat untuk mengatasi masalah pelayanan kesehatan, kita ingin menyampaikan ke Sudin Kesehatan untuk membantu pelayanan maupun prasarana kesehatan. Kami ingin melakukan Gerakan peduli Kesehatan, makanya kita dari DPRD ingin hal sistem pelayanan kesehatan yang ada di warga RT.011 Mampang Prapatan ” papar Anggota DPRD Komisi D.

Di katakan Ahmad Jaelani ,RT,011. “Saya bertahun tahun di wilayah warga kami selalu terkena banjir, saya ingin melakukan blopori yang ada di wilayah kami. Kami selaku RT ingin meminta untuk memberikan sosialisasi mengenai banjir resapan, karna saya pernah mengajukan program atasi banjir di tempat RT.0011 dan ingin cepat mengatasi banjir ” papar Pak RT Ahmad Jaelani.

 

( Gatot / Joe )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button