Berita Umumekonomi & bisnisInfo NusantaraPeristiwapolitik

Deklarasi Barisan Erick Thohir Menuju Presiden 2021.

Calon Presiden 2024 Di Dukung Oleh 7 Wilayah ,Termasuk Kepulau Seribu.

INDONESSIAN NEWSS.COM, JAKARTA – Barisan Erick Thohir hari ini menggelar Deklarasi pemenangan Presiden RI mendatang. Dalam deklarasi mendapat respon dari para pendukung maupun rekan Se-7 wilayah yang di Indonesia.

Menurut Ketua Umum Barisan Erick Thohir 2024 , Dr. Mohamad Guntur mengatakan ” Dalam organisasi baru ini semoga dapat kita sukseskan untuk mendukung Erick Thohir Menuju tahun 2024 , karna beliau adalah seorang pengusaha muda yg kiprahnya cukup berhasil di dalam negeri maupun luar negeri. ” Kata Dr. Mohamad Guntur kepada Reporter Indo NEWSS.com di temui usai acara., Sabtu ( 18/12/2021 ).

“Memang Erick Thohir sangat cocok sebagai tokoh muda yg patut di contoh sebagai pemimpin bangsa ini karna setiap apa yg beliau pimpin selalu menghasilakn kesuksesan. Inilah telah terbukti kehebatan putra bangsa untuk mengemban tugas kedepannya sebagai menteri BUMN sejak di pimpin menjadi sangat teratur , Inilah pilihan terbaik putra bangsa 2024 untuk bangsa indonesis” ujarnya.

Foto kiri ; Ketua Umum Barisan Erick Thohir dan Sebelah kanan Ketua Panitia Bahctiar ( Sabtu )

” Untuk rekam jejak beliau yg bsik bisa merubah bangsa indonesis kedepannya dalam 2 minggu sudah ada 7 DPC di jakarta dan Kota Depok, sudah ada di
44 Kecamatan di DKI Jakarta, kita yakin dukungan dari partai akan ada yang lain selain partai PPP.” Ungkap Ketum Dr.Mohamad Guntur.

“Dukungan untuk pak Erick memang benar dan kami mendukung usulan dan kesempatan lewat PPP, ya namanya sebagai sebuah usulan dan aspirasi ya wajar-wajar aja kami terima,” ujar Awiek salah satu politikus yang disapa Awiek.

Erick Thohir disambut hangat oleh para kader partai termasuk PPP , Erick dari pantauan Redaksi Indonesian NEWSS.com Erick Thohir mengenai perekonomian Indonesia dan kesejahteraan umat.
Untuk aspirasi dari masyarakat khususnya DPRD PPP ingin dengarkan paparan Erick Thohir dalm rangka meningkatkan perekonomian Indonesia dan tingkat kesejahteraan umat.

Partai PPP sepenuhnya mengusung calon presiden di 2024 mendatang sehingga aspirasi kader PPP yang mendorong Erick Thohir maju untuk pimpinan Indonesia.

 

( Jojoe / Monalisa )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button