Berita Umumekonomi & bisnisInfo NusantaraInfotainmentInternasionalPeristiwapolitik

Grand Launching Pameran Pernikahan Indonesia di Green Terrace Krakatau Grand Ballroom TMII.

Grand Launching pameran pernikahan Indonesia yang berlangsung selama tanggal 11 hingga 13 Febuari 2022, di Green Terrace , Ballroom The Krakatau Grand Ballroom Jakarta Timur.

JAKARTA, INDONESIAN NEWS.COM – Di awal tahun 2022 menggelar Grand Launching pameran pernikahan Indonesia yang berlangsung selama tanggal 11 hingga 13 Febuari 2022, di Green Terrace , Ballroom The Krakatau Grand Ballroom Jakarta Timur.

Pameran pernikahan Indonesia merupakan sangat tepat dalam menjempatani kebutuhan para calon pengantin dengan menghadirkan vendor- vendor wedding yang ada di Jakarta yang sangat berkwalitas dan terpercaya.

Ajang pamerang pernikahan Indonesia memberikan kemudahan dalam mempersiapkan pernikahan , pameran pernikahan Indonesia akan di siapkan moment dan waktu untuk konsultasi kepada vendor-vendor yang ada untuk kembantu pelaksanaan pernikahan.

Acara pameran pernikahan indonesia mengambil Tema ” PAMERAN PERNIKAHAN INDONESIA EDISI JANJI ” yang di selenggarakan oleh JANJI PERNIKAHAN. Fasilitas keunggulan memiliki daya tarik yang dekat area Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) , lokasi acara berdampingan dengan tempat wisata fengan mudah di akses dan turut di ikuti dengan vendor-vendor yang ternama yang ada di Indonesia.

” Kami sudah mempersiapkan waktu untuk sebulan dalam acara pameran pernikahan Indonesia yang akan diadakan tempat yang bagus dan cocok lokasinya dengan strategis tempat pakiran yang luas. Kami akan menarik costumer yang baru di ajang ini , karna kami ingin berusaha costumer dapat di jangkau lewat media sosial. Kami ingin melakukan terobosan dengan tepat sasaran, siapapun yang datang ke acara ini dapat di fasilitasi khusus calon pengantin karna pameran ini gratis untuk costomer ” kata Jasen .B, Rabu ( 13 / 01 / 2022 ).

Pihak penyelenggara dari Janji Pernikahan ,Jansen B dan Anggota Lucu dari PPJI ( Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia ) Kamis ,12/01/2022.)

Di jelaskan Jansen  lagi , ” Kita mengambil tema Janji Pernikahan karna kita ingin melakukan perjanjian pernikahan, kita hari ini 50% sudah terdaftar vendor yang akan diikut dalam acara ini. Bagi vendor yang akan join kita vetifikasi dengan baik, pihak Krakatau sangat terbuka untuk diskusi ataupun bertanya untuk event ini ” ujar Jansen.

Pameran pernikahan Indonesia cenderung tidak seluruhnya adat ataupun kotak -kotan yang peluangnya sangat banyak di Ballroom Krakatau. Pameran ini umum tidak segmentif ataupun pameran nasional.

 

( Jojoe / Frida ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button