Berita Umumekonomi & bisnisInfo NusantaraPeristiwa

Owner Produk Lada Putih dan Hitam Ikut Serta Dalam Pameran APKASI

JAKARTA , INDONESIAN NEWS. COM –TONOMI EKONOMI DAERAH di gelar mulai tanggal 20 – 22 Juli 2022 di Hall A dan hall B JCC Jakarta Selatan .

” Salah satu peserta UMKM adalah distributor lada putih dan lada hitam untuk supermarket dan restaurant produk Lada dari Belitung ,yang dikemas di dalam botol/ grinder jadi bisa terlihat keaslian ladanya,Ungkap Mercy sebagai owner CV Ladabel Jaya Abadi.

Mercy menambahkan ” Produk lada asli Belitung ini memang tersedia di perkebunan sendiri,dengan ada 3 varian yaitu besar,sedang dan kecil jadi bisa langsung di glender,tersedia juga kemasan bubuk,dan lada belitung adalah lada yang sudah terkenal di dunia sebagai lada yang paling pedas,jadi cukup dengan pemakaian sedikit saja sudah terasa dan bisa lebih hemat,jelasnya .

“Lada Belitung ini di kemas di kota Bogor walaupun tanaman berasal dari Belitung yujuannya adalah untuk memudahkan pengiriman dan segala macam nya karena menggunakan botol beling,sehingga tidak beresiko pecah,ujarnya lagi .

n Tujuan di kemas dalam botol beling adalah agar dapat diisi ulang jadi lebih hemat pemakaian wadahnya,karena lada Belitung sendiri juga kirim ke Jakarta dan ke Papua juga sudah masuk ke supermarket,sedangkan untuk rencana Eksport masih mencari investor yang memang serius karena produk kami sudah memenuhi standart eksport,dengan adanya pelatihan eksport,fasilitas eksport,ijin eksport semua sudah lengkap,

” Harapan saya dengan pameran ini ada investor yang berkenan bekerja sama untuk mengekspor produk lada asli Belitung ini,dan semoga pameran ini bisa di gelar di tahun depan sehingga dapat membantu pemasaran produk UMKM ,ucapnya

( Jojoe ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button