Berita UmumInfo NusantaraPeristiwapolitik

Pelantikan Pengurus ,Rakernas dan Silaturami Nasional Badan Pengurus Pusat Keluarga LUWU RAYA 2022.

JAKARTA , INDONESIAN NEWS. COM — Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) adalah wadah organisasi tempat berhimpunnya warga masyarakat yang berasal dari Tana Luwu. Organisasi Kerukunan Keluarga Besar LUWU RAYA ( KKL ) tujuan dibangun untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama keluarga besar Wija to Luwu yang berdiaspora di luar wilayah Tana Luwu.

FOTO CAPTION : Saat di wawancara awak media usai melakukan penyerahan simbolik kepada para Pengurus yang baru , tampak wajah H. Arsyad Kasmar, SH
Ketua Umum DPP KKLR ,( Sabtu Sore )
KKL RAYA diharapkan dapat menjadi forum komunikasi dan pembelajaran buat generasi muda agar dapat memahami sejarah serta dapat bersatu padu mengawal jalannya pembangunan di Tanah Luwu yang berbasis adat dan budaya masyarakat.

Ketika di temui Ketua umum KKL RAYA LUWU RAYA, H. Arsyad Kasmar,SH Ketua Umum DPP KKLR mengatakan LUWU RAYA adalah aset yang sungguh besar, apa yang kita miliki sudah ada diman-mana yang berpotensi. Kita ada KKSS yang merupakan kumpulan tokoh dan lintas generasi, kami dari KKL Raya yang bersinergi dengan pemuda masa depan. Kita adalah payung untuk menjaga budaya yang murni dan KKL RAYA ini dapat membangun lintas aliran , janganlah kita tertinggalan di dunia politik. Jadilah sukses perantau yang mengemban di negeri orang lain, berpolitiklah yang santun marilah kita jaga silaturami khususnya anak muda. Saya berharap akan di KKL Raya berdiri duduk sama tinggi berdiri sama rendah, kita harus membuktikan mandat maupun harapan yang mulia. Marilah kita bersama-sama membangun LUWU RAYA yang kita cintai dan saling silaturami ” kata Ketua Umum….,Sabtu Sore ( 16/07/ 2022 )

FOTO CAPTION : Pelantikan para pengurus Pusat LUWU RAYA yang di berikan oleh Ketua Umum LUWU RAYA di Jakarta, Sabtu sore ( 07/2022 )

Sementara itu di katakan Sekjend Baru di Lantik , H. Budi Harta Winata
Bendahara Umum DPP KKLR menjelaskan ” Saya hari ini baru saja dilantik dan mendapat suatu kepercayaan di KKLR
untuk program kerja yang pasti pertama sudah disiapkan, Tapi yang penting organisasi ini pertama diisi oleh orang-orang yang golongan tua dan golongan muda dalam mempersiapkan ke depan ” ujarnya.

Dia katakan lagi , “untuk pembentukan Provinsi Luwu Raya sementara kita perjuangkan para sesepuh dan rekan-rekan lain , supaya lebih Mandiri,
Untuk sumber daya yang kita andalkan diantaranya perkebunan , pertanian, perikanan maupun mineral logam ” ungkap
H. Budi Harta Winata, selaku Bendahara Umum DPP KKLR saat di wawancarai reporter Indonesian News.Com.

( Jojoe )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button