Berita Umum

Pelantikan Yang Di Usung DPP KNPI

DPP KNPI Menggelar Pelantikan Dengan Hikmat

JAKARTA, INDONESIA NEWS.COM  – Hari ini Komite Nasional Indonesia ( KNPI ) menggelar pelantikan DPP KNPI yang berlangsung cukup sederhana namun penuh hikmat.

Acara tersebut turut di hadiri utusan dan perwakilan dari Ketua inti DPP KNPI.  Terlihat Ketua umum DPP KNPI Raden Andreas Nandi Wardana, Seketaris Jenderal Elias Indra , Bendahara Umum dan Laode Umar Bonte.

Menurut Ketua Dewan Kehormatan DPP KNPI, Fahd El Fouz A. Rafiq dalam sambutannya mengatakan, ” Saat ini dalam proses regenerasi di tubuh KNPI harus dilakukan dan tidak boleh berhenti. Kami turut mendukung semangat pemuda yang mengedepankan kesatuan dan kesatuan bangsa” kata Fahd El Fouz A. Rafiq , Rabu ( 01 /12 / 2021 ).

Di jelaskan Fahd El Fouz A. Rafiq  lagi, ” karena itu, kami meminta segera dilakukan kongres mengingat masa periode ini sudah berakhir dan Alhamdulillah terlaksana dengan sukses dan terpilih secara aklamasi,” ujar Ketua Dewan Kehormatan KNPI.

Acara yang di ambil dalam pelantikan DPP KNPI ” MARi BERSATU MAJU BERSAMA DEMI INDONESIA TANGGUH “.

Ia mengingatkan kepada ketua terpilih untuk mempertahankan idealisme-idealisme yaitu mempertahankan harga diri dan martabat untuk membela KNPI.

“Saya berharap ini bisa dilaksanakan pada periode ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Raden Andreas berjanji untuk menyatukan seluruh OKP. Menurutnya, untuk menyatukan KNPI dibutuhkan komunikasi yang baik.

“Komunikasi kuncinya, yang penting jangan mengedepankan ego. Saya berharap ego itu bisa diturunkan,” pungkasnya.

( Jojoe / Darius )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button