Berita UmumInfo NusantaraInfotainmentPeristiwapolitik

HUT REPDEM yang Ke 17 Di Rayakan Dashyat dan Meriah

HUT REPDEM Sayap PDIP Mendapat Respon dari Petinggi Partai dan MPR RI.

JAKARTA , INDONESIAN NEWS.COM – Gerakan Demokrasi yang tak pantang menyerah, hari ini Relawan sayap Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia REPDEM ( Relawan Perjuangan Demokrasi ) merayakan ulang tahun yang ke 17 tahun. “Solidaritas Marhaenis “.

Acara HUT relawan REPDEM berlangsung di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia jalan Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan , acara tersebut turut di hadiri ratusan relawan dari berbagai wilayah DKI Jakarta

Menurut Ketua Umum REPDEM , Wanto Sugito Menjelaskan ” Perjuangan ini tak pernah henti , kami terus berjuang untuk negeri ini demi Nusa bangsa dan tanah air. Kami berjuang untuk menuntaskan kemiskinan yang ada di pinggiran kota Jakarta pada khususnya. Kami dari relawan REPDEM yang merupakan sayap PDIP terus bersinergi untuk bangsa memperjuangkan kesatuan maupun persatuan bangsa,karna NKRI adalah harga mati ” Ujar Wanto Sugito usai merayakan HUT REPDEM yang ke 17 di Kantor pusat PDIP Lenteng Agung Jagakarsa Jaksel. Jumaat Sore ( 03/12/2021 ).

Sementara itu di ungkapkan Sekjend PDIP , Ir.Hasto Kristiyanto, Menjelaskan ” Aksi perjuangan
ketika melihat berbagai bentuk ketidakadilan berbagai praktek-praktek penyalahgunaan kekuasaan. Kita semakin memantapkan diri sebagai partai pelopor yang memiliki disiplin organisasi dan kita membela rakyat yang tertindas melanggar hukum. Perjuangan ini merupakan aspirasi rakyat yang menjadi keputusan politik baik melalui eksekutif maupun legislatif. Maka itu dalam peringatan ulang tahun yang ke-17 kita sudah melakukan upaya perjuangan kita sebaiknya kita betul-betul dapat memudahkan kita untuk menjalankan apa yang terjadi ” kata Sekjend Partai Perjuanagn Demokrasi Indonesia.

 

 

 

( Jojoe / Vanda Bundong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button