ekonomi & bisnisInfo NusantaraPeristiwapolitik

Ketum DPN BKDNI Luncurkan 100 Program Renovasi Rumah Miskin dan Ratusan Bantuan Alat Pengadaan Pertukangan .

Target prgram kerja Renovasi Rumah Miskin sampai thn 2022-2023 harus Mencapai 80 ribu Rumah Miskin

JAKARTA , INDONESIAN NEWSS COM РKetua Umum DPN BKNDI (  Badan Komunikasi Nasional desa desa Indonesia ) isra A Sanaky SHi MH. Meluncurkan 100 Program Renovasi Rumah Miskin dan Ratusan Bantuan alat pengadaan Pertukangan berupa sensor dan lain lain serta Mobil operasional DPD BKNDI di provinsi Maluku utara dan provinsi papua. Hal ini untuk memaksimalkan kerja kerja pengurus BKNDI kabupaten kota yg ada di daerah.

Foto Caption : Penyerahan bantuan secara simbolis berupa alat-alat pertukangan untuk Ketua DPD BKDNI di Kantor Pusat Jakarta Timur.

Di jelaskan¬† lagi , ” Saya melakukan Target prgram kerja Renovasi Rumah Miskin sampai thn 2022-2023 harus Mencapai 80 ribu Rumah Miskin yang kita bangun di berbagai provinsi kabupaten kota selain itu aspek membuka lapangan kerja yaitu sektor pemberdayaan juga saya maksimalkan berupa pemberdayaan perikanan rumah makan dan Umkm akan saya gerakan agar bisa menghidupi teman teman pengurus BKNDI di daerah masing masing untuk membantu pelayanan kepada Masyarakat Desa. Maka pada hari ini jumat 11 Maret 2022 di Kantor BKNDI pusat saya melakukan pengresmian untuk dapat di laksanakan di lapangan ” ungkap Ketua Umum DPN BKNDI isra A Sanaky SHi MH. Kepada Reporter Indonesian News. Com saat di hubungi lewat telepon selulernya.

 

 

( Jon / Reza )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button