Berita UmumInfo NusantaraInfotainmentPeristiwapolitik

PEMKOT Bekasi Gelar Halal Bi Halal Bersama Para Ketua Partai SeKota Bekasi ,Forkopimda dan Unsur Pendidikan Se Kota Bekasi.

INDONESIAN NEWS. COM , KOTA BEKASI — Hari ini Forum Komunikasi Daerah Kota Bekasi melaksanaan Hala Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2022 Masehi dan Silaturahim bersama (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan turut dihadiri oleh Ketua Umum Forkopimda, Pimpinan Partai Politik Kota Bekasi , Tokoh Pendidikan, Pemuka maupun Tokoh Agama Se-Kota Bekasi dan Tokoh Kesehatan Kota Bekasi.

Dalam acara kegiatan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah berlangsung pada hari Selasa pukul 10.00 Wib hingga selesai , tanggal 17 Mei 2022 titik acara tersebut di Gedung Balai Patriot – Komplek Pemkot Bekasi Jl. Jend. Ahmad Yani No.1 Kota Bekasi, Kantor Walikota Kota Bekasi Jawa Barat.

Ketika di telusuri hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta jajarannya termasuk TWUP4, Wakapolres Kota Bekasi, Kasdim Kota Bekasi, Ketua MUI, FKUB dan Para Pimpinan Partai Politik Se-Kota Bekasi Jawa Barat.

Foto Caption : Kiri ke kanan , Jonathan Sigar ( Ketua DPC Kota Bekasi ) , Tri Adhianto Tjahyono ( Plt Wali Kota Bekasi )
Dalam acara tersebut terpantau salah satu Partai Baru eksis dan berkibar di lingkungan Kota Bekasi yaitu Partai Indonesia Bangkit Bersatu ( Partai IBU ). Di akui Kabid Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan berharap Partai IBU haruslah sering komunikasi dan berinteraksi kepada masyarakat Bekasi , juga membuka jalinan tali silaturami di sekitarnya.

Ketika di temui Kepala Bidang KESBANGPOL Kota Bekasi , Cecep Suherlan menjelaskan ” Kita seharusnya menjalin erat kepada seluruh kader partai-partai yang ada di Kota Bekasi dan terus interaksi kepada masyarakat, kan ada istilahnya” Tak Kenal Maka Tak Sayang ” makanya Partai IBU harus supaya lebih di kenal di Kota Bekasi dan sekitarnya ” ungkap Cecep Suherlan kepada reporter indonesian News. Com di ruang pribadi lantai 2 Kesbangpol Bekasi.

Menurut Jonathan Sigar selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai IBU Kota Bekasi mengatakan,” Saya secara pribadi sangat bangga dengan partai IBU yang baru eksis di Kota Bekasi , tapi sudah diakui jajaran Pemrov Kota Bekasi. Partai IBU memang sudah lengkap dengan izin-izinnya dan tentunya saya sangat bersyukur dan berterima kasih saat ini PARTAI IBU sudah mulai dikenal di wilayah Kota Bekasi. Partai IBU atau Partai Indonesia Bangkit Bersatu merupakan Partai yang terbuka untuk semua, lintas suku, lintas agama dan lintas kebudayaan. Partai IBU masih harum karna jauh dari orang-orang yang buruk di mata masyarakat. Marilah kita selaku para Kader Partai IBU saling bersinergy dan kompak untuk memajukan negeri ini agar Damai Sejahtera dan memajukan bangsa Indonesia makmur. Selain itu , Semoga ke depannya Partai IBU dapat memberikan sumbang sih yang berarti bagi kota Bekasi,” papar Joe biasa di sapa sehari-hari.

Sementara itu di jelaskan Ketua DPC Partai IBU Kota Bekasi, Dharma Leksana, S.Th., M.Si. selaku Ketua Bidang Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai IBU yang kebetulan berdomisili di wilayah Kota Bekasi. Dia mengatakan,” Partai Indonesia Bangkit Bersatu atau yang dipanggil dengan nama PARTAI IBU sangat menghargai dan apresiasi kepada Plt. Walikota Bekasi atas kegiatan halal bi halal ini. Silaturahmi merupakan sebuah keharusan bagi semua pihak. Dengan silaturahmi akan terjalin komunikasi dan sinergi atar stake holder sehingga dapat saling mendukung untuk membangun masyarakat di wilayah kota Bekasi untuk menuju Indonesia Seharusnya,” Ungkapnya kepada awak media.

Dharma melanjutkan,” Saya berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut dengan bergandengan tangan Bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh politik di Kota Bekasi ” Pungkasnya.

FOTO CAPTION :
Dari kiri ke Kanan , Dharma Leksana, S.Th., M.Si. ( Ketua Bidang Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai IBU ) , Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono sebagai Plt Walikota Bekasi, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi ,Jonathan Sigar.

Usai acara Dharma melanjutkan,” Saya berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut dengan bergandengan tangan Bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh politik di se-Kota Bekasi ini , untuk mewujudkan cita cita Bersama di Kota Bekasi ” ujar Dharma .

Menurut rilis dari undangan yang dibuat oleh SETDA Bekasi Kota Bekasi dengan Nomor : 005/3173-SETDA

Tertanggal 12 Mei 2022 yang ditujukan kepada Ketua Partai Politik melampirkan daftar undangan Partai Politik di Kota Bekasi sebagai berikut:

DAFTAR UNDANGAN KETUA PARTAI POLITIK KOTA BEKASI

1. Partai PDI Perjuangan Kota Bekasi;

2. Partai Golkar Kota Bekasi;

3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Kota bekasi;

4. Partai Demokrat Kota Bekasi;

5. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi;

6. Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi;

7. Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bekasi;

8. Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Bekasi;

9. Partai Gerindra Kota Bekasi;

10.Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Bekasi;

11.Partai Hati Nuani Rakyat (Hanura) Kota Bekasi;

12.Partai Perindo Kota Bekasi;

13.Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kota Bekasi;

14.Partai Ummat Kota Bekasi;

15.Partai Prima Kota bekasi;

16.Partai Gelora Kota bekasi;

17.Partai Indonesia Bangkit Bersatu (IBU) Kota Bekasi;

18.Partai Garuda Kota Bekasi;

19.Partai Nusantara Kota Bekasi;

20.Partai Berkarya Kota Bekasi;

21.Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Bekasi;

22.Komite Eksekutif Partai Buruh Kota Bekasi

Di akhir acara seluruh Kader Partai Politik bersama elemen Tokoh Agama saling bertukar pikiran dan berbagi informasi mengenai perkembangan yang ada di Kota Bekasi , susana terlihat cukup hikmat dan penuh kekeluargaan.

( Frida / Santos Toar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button