Berita Umumekonomi & bisnisInfotainmentKulinerPeristiwa

Sawargi Catering And Service Berkomitmen Memenuhi Target di Expo Wedding and Catering PPJI 2022.

Sawargi Catering pimpinan Bunda Hj. Lucy Luciana memiliki jasa pelayanan dengan membuka paket One Stop Wedding sebagai Wedding Planner

INFOTAIMENT , INDONESIAN NEWS.COM – Pergelaran Bergengsi event Wedding dan Catering Expo 2022 yang di selenggarakan oleh PPJI ( Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia ) yang berlangsung di Exhibition Hall  Gedung Provinsi Smesco ,Jakarta Selatan.

Salah satu peserta pameran yang di padati pengunjung yaitu tenant booth Sawargi Catering , terlihat di lokasi event menampilkan service terbaik dan berkualitas kepada calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan. Jamuan sajian makanan khas Sawargi turut di tonjolkan seperti makanan Lasagna dan. Paket tradisional . Sambutan dari para pengunjung begitu antusias dan tak henti-hentinya di padati di stand Booth Sawargi Catering Service.

Ketika di temui Owner dari SAWARGI CATERING SERVICE , Hj .Lucy Lusiana, BA mengatakan,” Untuk tahun ini di Expo Wedding Catering di sini , kami tentunya berkomitmen alhamdulilah kami bisa mengadakan Pameran Wedding Expo yang ke 1 setelah pandemi dengan persiapan yang sangat singkat dapat terlaksana acara ini ” Kata Hj. Lucy Luciana kepada Reporter Indonesian Newss.Com , Minggu , ( 06 / 02 / 2022 ).

Di jelaskan lagi , ” Alhamdulilah dan luar biasa Ketua PPJI Expo Reza Ferdiansyah ,Yuni ,Siti Juanedi selaku Ketua DPD PPJI DKI Jakarta bisa membuktikan bahwa memang sangat layak di perjuangkan dengan keyakinan bahwa pameran ini  bisa berhasil ,denga  juga di buka oleh Bpk Teten sebagau Mentri UMKM ,semua berjalan dengan lancar . Dan untuk Target pengunjung dalam sehari 750 orang tapi nyatanya sudah mencapai 1000 orang ,dengan tetap prokes ketat dari tim penyelenggara PPJI Expo ” ujarnya.

Hj.Lucy Luciana menambahkan lagi,” Bahwa sebagai Catering service tidak ada yang di luar anggota PPJI dan ini sudah berjalan selama 19 tahun sejak tahun 2005,walaupun kita cukup mengalami imbasnya selama pandemi ,karena dsngan adanya pembatasan pembatasan ,sehingga kita seperti terjun bebas,tapi luar biasa kami masih tetap bisa bertahan ” ungkap Hj. Lucy Luciana dengan ramah .

Di ungkap lagi,” Alhamdulilah saya di PPJI juga sebagai Ketua Insidentil yaitu mengatur apa yang menjadi keberatan kebertan dari para anggota ,jadi saya berbicara atas nama anggota, tutur Lucy Lusiana Pemilik Sawargi Catering and Service yang berlokasi Kantornya di wilayah Bekasi.

” Syukurlah dalam PPJI EXPO ini sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah bagaiman harus mengikuti peraturan yang berlaku agara tidak berkerumun dan harus ada ruangan transit ,semua dapat kita penuhi sehingga tidak membahayak kesehatan semua tamu yang hadir. Untuk Konsepnya dalam Booth  Sawargi  ini kami mengambil Hitam dengan dihiasi dengan lampu cristal dan fresh flowerkelihatan lebih elegent dan minimalis . Themanya kami ambil juga Elegant dan Luxiurius lebih simple dan juga Minimalis sehingga semua kelihatan senada dan lebih natural ” paparnya.

Dalam ajang event tersebut Sawargi Catering menawarkan Promo-promo menarik , Bonus Decorasi ,ataupun penawaran Cash Back 5-15 juta bagi pengunjung yang datangNdan undian Honeymoon ke Bali.

Pantauan dari Reporter Indonesian Newss. Com menawarkan kebutuhan untuk para calon Pengantin , seperti WEDDING PACKEGE , DECORATION , PHOTO STUDIO , ENTERTAIMENT , BRIDE MAKE UP , dan Master Ceremony. Tentunya Paket pernikahan Platinum yang special terdiri dari 10 item ( full lengkap ) , Paket Pernikahan Gold dan Paket Pernikahan Silver.

Sawargi Catering sudah beroperasi sejak tanggal 14 Desember 2004 dan dimulai awal dari usaha kecil-kecilan kemudian di kembangkan oleh Hj. Lucy Luciana hingga mendapat respon positif dari kerabat dekatnya.

Ternyata bisnis Catering Servive Sawargi melambung pesat ketika acara seperti arisan, ulangtahun, khitanan, sampai pesta pernikahan terus di banjiri oleh para pelanggannya. Sawargi melakukan dengan sistim masih tradisional ternyata sambutan masyarakat di sekitar kerabatnya sangat Meresponi dengan pelayanannya yang steril dan terjaga kwalitasnya.

Akhirnya Bunda Hj. Lucy Luciana menekuni dengan serius peluang bisnis Catering Sawargi karna bisnis tersebut memang menjanjikan ,walaupun Pandemi peluang bisnis Sawargi terus menampilkan khas yang unik dengan tema ” Luxilius dan Elegan  ” , terus menjangkau perayaan pernikahan di luar rumah maupun di dalam gedung.

Sawargi Catering pimpinan Bunda Hj. Lucy Luciana memiliki jasa pelayanan
dengan membuka paket One Stop Wedding sebagai Wedding Planner dan membuka pelayanan konsultasi bagi calon pengantin yang ingin melakukan hari kebahagiaan dalam pernikahannya.

 

 

 

( Toar / Darius Sigar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button